Translate

M. Jefry Raharja

Foto saya
Kota mati, Rantau, Indonesia
Mengalir saja.. nikmati saja...

Hello! We’re Fenix Creative Photo Studio

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kuda Besi Tua

Mungkin udah gak asing lagi di telinga anda. ini hanya sebuah kisah di balik sebuah vespa....
scooter butut yang eksis hingga sekarang, mungkin banyak orang yang tidak lagi bisa menerima kehadiran nya...
tapi realita berkata tidak.. masih banyak generasi yang suka mengendarai nya memapas setiap jalanan yang ada di depan nya...
begitu juga dengan saya .. ini menarik bagi saya, karna sebelumnya saya tidak tau menahu tentang keberadaan kuda besi tua ini...
seiring berjalan waktu mungkin pemikiran saya menuju pendewasaan, tapi sayang pendewasaan yang mengarah kekanak-kanakan...hahahay
setelah saya memasuki jenjang SMA saya punya seorang teman (salah satu pengendara kuda besi tua). saya pikir itu hanya karna gak punya kerjaan/gak ada pilihan.. gak tau juga ya...
saya berpikir kenapa dia senang sekali mengendarai Vespa....
di lain hal... saya sendiri memang belum pernah coba naik vespa..mungkin belum cukup usia saya.. hhe...
di sini sedikit demi sedikit say mencoba mengerti dan memahami apa yang sebenarnya terjadi (sok bijak)...
disamping itu saya mencoba mencari jati diri saya.. karna ini adalah salah satu proses nya...
setelah saya mengamati... saya berpikir banyak hal" positif yang bisa di ambil dalam berkendara dengan Vespa.. mumgkin dari hal kesabaran (kalo mogok misalkan), dalam hal kesederhanaan (atau mungkin karna gak ada pilihan, memilih vespa), banyak hal" positif yang bisa kita petik...
tapi mungkin beda kepala juga beda prasangka... terkadang banyak orang awam yang memandang negatif seorang scooterist...
tapi disinilah uniknya lagi... kita bisa belajar bagaimana menyatukan perbedaan...




kebersamaan


















Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates